«

»

Sep 30 2015

Kekurangan Oppo R7 Plus

Kekurangan Oppo R7 Plus

Oppo kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan jagoan barunya Oppo R7 Plus yang akan bersaing dikelas high-end. Berbekal tampilan yang premium dan spesifikasi tangguh Oppo sangat percaya diri dengan Oppo R7 Plus ini. Mengusung desain unybody dan nyaris tanpa bezel tampilan dari smartphone ini memang sangat menarik.

Advertisement

Oppo R7 Plus menawarkan spesifikasi tangguh seperti : Layar AMOLED 6.0 inchi, OS Android Lollipop, CPU Snapdragon 615, RAM 3 GB, Jaringan 4G LTE, kamera 13 MP +Laser autofokus dan dual LED flash, kamera depan 8 MP dan baterai 4100 mAh. Ditawarkan dengan harga cukup murah, dikisaran 6.9 Jutaan, Oppo R7 Plus bisa jadi pilihan yang patut kamu pertimbangkan.

Meskipun Oppo R7 Plus menghadirkan spesifikasi yang tangguh, ternyata Oppo R7 Plus ini juga memiliki beberapa poin kekurangan seperti, Resolusi Layar sebatas full HD, belum memiliki sensor gyroscope dan baterai Non-removable.

Kekurangan Oppo R7 Plus

Nah untuk kamu yang tertarik membeli Smartphone Oppo R7 Plus ini, berikut ini adalah beberapa poin mengenai Kekurangan Oppo R7 Plus yang harus kamu pertimbangkan terlebih dahulu agar tidak menyesal nantinya ya sobb…  🙂

 

Kekurangan Oppo R7 Plus

1. Resolusi layar hanya Full HD

Oppo R7 Plus memang dibekali dengan kualitas layar IPS LCD yang cukup bagus. Selain itu Layar pada Oppo R7 Plus juga sudah memiliki resolusi tinggi Full HD 1080×1920 piksel. Akan lebih baik jika Oppo R7 plus menyuguhkan layar resolusi Quad HD yang memiliki tampilan gambar yang lebih baik. Sebagai catatan, Meizu MX4 Pro yang memiliki resolusi Layar Quad HD hanya ditawarkan dengan harga 4.9 Jutaan.

2. Slot SIM Kedua Menyatu dengan Slot microSD

Meskipun Oppo R7 Plus sudah dibekali dengan dua slot SIM Card dan support dual-SIM stanby, ada sedikit hal yang mengecewakan dengan menyatunya slot SIM 2 dengan slot microSD. Hal ini berarti ketika kita menggunakan slot SIM 2 kita tidak bisa menggunakan microSD, begitu pula sebaliknya.

3. Belum Memiliki Sensor Gyroscope

Untuk sebuah smartphone canggih yang masuk dalam kelas high-end, sangat disayangkan karena Oppo R7 Plus belum dilengkapi dengan sensor Gyroscope (sensor pendeteksi gerak pengguna) yang berfungsi untuk memainkan game Virtual Reality. Jadi sangat mengecewakan karena Oppo R7 Plus belum support Virtual Reality yang saat ini sedang digandrungi para pengguna di Indonesia.

4. Baterai Non-removable

Untuk sokongan dayanya Oppo R7 Plus ini dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar mencapai 4100 mAh, Namun sayang baterai tersebut bersifat Non-removable atau tidak bisa. Dan pengguna di Indonesia sendiri belum terbiasa dengan baterai jenis ini. Hal ini akan menyulitkan pengguna jika sewaktu-waktu akan melakukan pergantian baterai saat baterai rusak.

BACA JUGA

Kelebihan Oppo R7 Plus

Nah demikianlah informasi menggenai Kekurangan Oppo R7 Plus yang bisa kami sampaikan. Informasi diatas kami rangkum dari dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Semoga dapat menjadikan tambahan informasi bagi Anda yang berniat memiliki smartphone ini. Pastikan kamu sudah memahami beberapa poin kekurangan smartphone ini sebelum kamu membelinya dan semua pilihan tergantung pada Anda tentunya.

Advertisement

Namun jika kamu ingin membeli Oppo R7 Plus ini, kami sarankan Anda untuk membaca terlebih dahulu beberapa poin Kelebihan dari Oppo R7 Plus ini, mungkin ini akan sedikit membantu anda dalam menentukan pilihan nantinya. Semoga bermanfaat dan terima kasih 🙂

BACA JUGA

Harga Oppo R7 Plus



Beri Komentar Kamu :)