Oct 30 2017

Penerus dari Blackberry Keyone kini sudah muncul !!

Penerus dari Blackberry Keyone kini sudah muncul
Paketblackberry 
–¬†Penerus dari Blackberry Keyone kini sudah muncul. Salah satu perusahaan pembuat barang eletronik bernama TCL, pada hari ini telah memberikan beberapa bocoran mengenai kedatangan smartphone yang cukup banyak menuai kesuksesan ini dalam sebuah potongan kode yang berisikan beberapa informasi mengenai spesifikasi yang di bawanya dan juga kode produksi yang di gunakan.

Dan begitu pula dengan komunitas terbesar nya, yakni Crackberry, juga memberikan bocoran akan kedatangan smartphone baru sebagai penerus Blackberry Keyone. Dalam potongan itu terlihat bahwa, ia akan menggunakan kode produksi ” BBF100-1 ” dengan spesifikasi seperti prosesor Snapdragon 660 dan juga resolusi layar sebesar 1080 x 1620 pixel. Spesifikasi ini sama persis dengan spesifikasi yang di miliki oleh Blackberry Keyone.

Penerus dari Blackberry Keyone kini sudah muncul di internet

Ia juga sama – sama menggunakan resolusi 1080 x 1620 pixel dengan tambahan tombol QWERTY di bodi nya. Kecuali untuk prosesornya yang kini menjadi lebih powerfull. Dulu, Blackberry Keyone menggunakan kode produksi ” BBB100-1 ” dan Blackberry Motion, yang baru – baru ini di rilis, menggunakan kode produksi ” BBD100-1 “. Yang membuat kode produksi ” BBF100-1 ” punya spekulasi yang kuat bahwa ia benar – benar penerus dari Blackberry Keyone.

Nah, dari bocoran spesifikasi dan juga kode produksi tersebut, apakah nama dari smartphone yang menjadi penerus Keyone ini ? Dari penamaan nya, ada kemungkinan bahwa nama dari Blackberry Keytwo, dari kata – kata ‘” …one “. Namun, selain spesifikasi yang menggunakan prosesor Snapdragon 660 dengan resolusi layar 1080 x 1620 pixel dan juga tombol fisik QWERTY. Belum ada spesifikasi lain yang terlihat. Akan tetapi, di lihat dari apa yang Blackberry Keyone bawa pada waktu sebelumnya.

Mungkin, layar dari ” Blackberry Keytwo ” ini sebesar 4.5 inci, dengan panel layar IPS LCD Capacitive, RAM sama 3 GB, tapi dengan memori internal 64 GB, kamera utama juga sama 12 MP, tapi dengan kamera depan 12 MP/ 16 MP. Di tahun akhir 2017 dan mendekati tahun 2018, penggunaan dari prosesor Snapdragon 660 adalah sebuah pilihan yang tidak terlalu buruk, dan mungkin RAM 3 GB, memori internal 64 GB, kamera utama 12 MP dengan kamera depan 12/16 MP, juga mungkin tidak lah terlalu buruk.

Namun, untuk penggunaan dari layar yang mungkin hanya 4.5 inci adalah sesuatu yang cukup di pertanyakan. Karena pada saat ini, smartphone kebanyakan sudah memakai layar minimal 5,5 inci, dan paling minimal lagi 5,0 inci. Terlebih, harga yang di tawarkan oleh pihak Blackberry pada smartphone nya terbilang sangat wah untuk ukuran dari spesifikasi yang di bawanya.

Di mana kita semua tahu, bahwa Blackberry Keyone yang hanya memakai prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera utama 12 MP, kamera depan 8 MP, sudah di banderol sekitar 8,7 jutaan. Bagaimana dengan ” Blackberry Keytwo ” yang memakai prosesor Snapdragon 660 ? Ya, kita tidak bisa berdebat dengan sebuah kenyataan bahwa ada fans dari Blackberry yang akan rela untuk membeli perangkat smartphone Blackberry karena brand nya, bukan dari spesifikasi yang di bawanya.

Dan kita juga tidak bisa berdebat jika ada orang yang masih menginginkan sebuah smartphone Blackberry dengan menggunakan tombol QWERTY di dalamnya. Tapi, setidaknya. Dengan harga ” segitu”, spesifkasi yang di bawanya seharusnya sedikit lebih tinggi.
Sumber : GSMArena

Leave a Reply

Your email address will not be published.