Oct 09 2017

Blackberry Krypton kini akhirnya resmi menjadi Motion !!

Blackberry Krypton kini akhirnya resmi menjadi MotionPaketblackberry.com | Setelah cukup lama,mungkin, kabar mengenai Blackberry Krypton atau sekarang bisa kita sebut dengan Motion cukup membuat penasaran terkait spesifikasi dan juga penampilan nya. Di mana, beberapa waktu yang lalu kita hanya bisa mengetahui secara pasti bahwa Blackberry Motion ini akan memakai layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, fitur IP67 dan juga baterai berkapasitas 4000 mAh di dalam nya. ( BACA : Bocoran Blackberry Kryton menjadi Motion )

Namun, pada hari ini, mulai hari ini, kita akhirnya bisa mengetahui seluruh spesifikasi dan juga penampilan dari Blackberry Motion, sebuah smartphone pertama dari Blackberry yang akan memakai bodi atau berpenampilan layar Full Screen atau tidak ada tombol fisik sama sekali, seperti tombol qwerty. Sebagai spesifikasi yang pertama, Blackberry Motion menggunakan sistem operasi Android Nougat v7.1 dengan dukungan Update Android Oreo v8.0 untuk tahun 2018 nanti.

Spesifikasi yang kedua, ia akan memakai prosesor Snapdragon 625, sama seperti yang kita harapkan pada bocoran spesifikasi sebelumnya, dengan teknologi 64 – bit berkecepatan 2,0 GHz, 8 buah inti core ARM Cortex A53. Yang ketiga, ia akan mengusung RAM sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 32 GB dan dukungan akan slot MicroSD. Dan yang ke empat, ia akan menyediakan satu buah kamera di bagian belakang nya dengan resolusi sebesar 12 MP berfitur Aperture f/2.0, lampu LED Flash dan 8 MP untuk kamera depan nya.Blackberry Krypton kini akhirnya resmi menjadi Motion terbaru

Nah, untuk yang ke lima dan yang paling menarik serta paling penting ialah ia akan mendukung fitur Fast Charging atau bisa juga Quick Charging 3.0 yang dapat mengisi daya yang ada dari 0 % menjadi 50 % dalam waktu sekitar 40 menit. Selain itu, ia akan ada Bluetooth v4.2, lubang Jack Audio, lubang daya Type – C. Dan, untuk harganya sendiri, akan sangat mungkin jika ia akan berada di sekitar 6 jutaan lebih sedikit jika nantinya ia di jual di Indonesia.

Harga ini sangat mungkin, sebab di negara Dubai, tempat, di mana ia di luncurkan pada ajang even GTEX 2017, ia sudah di jual sekitar AED 1.699 atau jika di Rupiahkan, ia akan sekitar 6,2 jutaan. Jika, melihat spesifikasi dan juga harga yang mungkin akan di tawarkan nya ini. Blackberry Motion akan sangat sulit jika di hadapkan dengan kompetitor smartphone lain di Indonesia. Karena harga yang sekitar 6 jutaan tadi sangatlah tidak wajar jika spesifikasi yang di bawanyaBlackberry Krypton kini akhirnya resmi menjadi Motion terbaru 2017

Seperti layar hanya 5,5 inci, prosesor Snapdragon 625 ( tidak 660 atau lebih ), RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB, satu buah kamera sebesar 12 MP dengan fitur hanya lampu LED Flash dan Aperture juga hanya f/2.0. Jika harga ini di lihat pada smartphone lain, mungkin para pengguna bisa mendapatkan layar sebesar 5,7 inci atau 6,0 inci dengan RAM 6 GB, memori internal 64 GB dan juga Dual kamera.

Tapi, untuk harga sekitar 6,0 jutaan. Fitur seperti Fast atau Quick Charging, Finger Print Sensor, baterai 4000 mAh dan juga IP67 bukanlah hal yang buruk. Terlebih, Blackberry Motion merupakan smartphone pertama dari Blackberry yang menghilangkan tombol fisik qwerty di mana hal ini sangatlah unik, sebuah pengalaman baru dan pastinya ingin di rasakan bagi kebanyakan orang, khususnya bagi fans Blackberry dalam menjajal smartphone yang satu ini.
Sumber : PhoneRadar

Leave a Reply

Your email address will not be published.