Oct 10 2017

Huawei Honor 7X Muncul di Geekbench, Usung Chipset HiSilicon Kirin 659 !

Gambar Huawei Honor 7XPaketBlackberry.com – Baru-baru ini kembali tersertifikasi di TENAA, Bahwa Huawei Honor 7X telah secara resmi akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Mengikuti trendz masa kini ponsel ini juga akan dihadirkan dengan body memanjang berasio 18 : 9 dan usung desain layar FullView.

Selain itu, Dibagian belakang bisa dilihat adanya dual kamera dan disertakan FIngerprint sensor dengan bentuk yang berbeda dari ponsel lain yakni segi enam. Sumber yang dilansir dari Gizchina.com, Bahwa Huawei Honor 7X akan memiliki layar 5.93 inchi dengan resolusi FHD+ ( 1080 x 2160 pixels ).

Disisi kamera tersebut, Huawei Honor 7X akan didukung dengan dual kamera 12 MP + 2 MP diposisi belakang dan 8 MP untuk bagian depan. Untuk menampung semua hasil gambar sudah tersedia memori internal dengan dua varian 64 GB dan 128 GB.

Huawei Honor 7X muncul di GeekbenchDan dari situs Geekbench sendiri juga telah terlihat, Dimana Huawei Honor 7X ini akan menjalankan sistem operasi v7.0 Nougat yang kemungkinan akan dipadukan dengan antarmuka EMUI 5.0 didalamnya. Dari tabel diatas sendiri begitu jelas jika akan dibekali RAM 4 GB dan prosesor HiSilicon Kirin 659 dengan 8 inti core dengan frekuensi 1.71 GHz.

Hasil pengujiannya Geeckbench pun bahwa Huawei Honor 7X ini mampu mencetak skor hingga 909 untuk uji single-core dan untuk multi-core mampu mencapai 3159, Jadi lumayan bagus sekali bukan ! Nah untuk anda ketahui bila prosesor yang dimiliki sendiri usung fabrikasi 16 Nm yang akan menghemat baterai 3240 mAh yang dimiliki.

Lalu dari beberapa sumber mengatakan bila Huawei Honor 7X ini akan ditetapkan rilis pada tanggal 11 Oktober pada sebuah acara besar. Selain desain unibody yang begitu menawan, Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni black, blue dan gold.

Untuk masalah harga, Di China saat ini Huawei Honor 7X telah dijual dengan harga CNY 1,799 dan CNY 2,099 ( $ ​​270 dan $ 316 ). Berarti untuk varian memori 64GB disini akan dilepas diangka Rp 3,6 Jutaan dan untuk varian 128 akan dijual dikisaran 4,2 Jutaan. Jadi bagi anda jangan sampai terlewatkan informasi lebih lanjut dari Huawei Honor 7X tersebut. Terimakasih sudah Berkunjung 🙂
Sumber : GSMArena.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.