Sep 27 2017

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus !!

Kehadiran Vivo V7+ sudah banyak dibicarakan banyak orang, dan memang ponsel ini benar benar telah diluncurkan oleh Vivo. Vivo V7 Plus hadir dengan rasa percaya diri tinggi berkonsep desain FullView yang terlihat Fashionable dengan rasio body 18:9 yang memiliki ukuran layar 5.99-inchi.

Selain itu, Vivo V7+ telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi tinggi 16MP berfitur Phase Detection Autofocus+LED Flash untuk hasil tangkapan bagus dan jernih. Sedangkan untuk bagian belakang telah terpasang cantik kamera beresolusi 24MP lengkap dengan fitur Soft Light Flash.

Disisi lain, untuk RAM dan Memori Internal yang dibawa, Vivo V7+ menawarkan kapasitas RAM 4GB dan Memori Internal seluas 64GB yang akan sangat nyaman saat penaklukan multitasking maupun menyimpan banyak file. Tak lupa juga untuk baterainya, sudah dilengkapi daya berukuran 3225 mAh.

Bagaimana apakah kamu penasaran dengan ponsel besutan Vivo yang satu ini, Nah berikut ini merupakan Spesifikasi serta Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus selengkapnya dibawah ini.

Harga & Spesifikasi Vivo V7 Plus

Harga 4,7 Jutaan Rupiah
Layar 5.99 inci IPS LCD Capacitive , 720 x 1440 pixels
Jaringan 3G , HSDPA , HSPA+, 4G LTE
Sistem Operasi Android v7.0 Nougat
Chipset CPU Snapdragon 450 + GPU Adreno 506
Memori RAM : 4 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : Up to 256 GB
Kamera Belakang 16 MP , Phase Detection Autofocus,  LED Flash
Kamera Depan 24 MP, Soft Light Flash
Fitur Lain Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Gyroscope, Ambient Light
Baterai Li lon 3225 mAh
Lihat Spesifikasi Selengkapnya …

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus

Dari spesifikasi diatas, mimin akan mencoba memaparkan beberapa Kelebihan dan kekurangan Vivo V7 Plus ini. Nampaknya lebih banyak unggulnya yah. Yuk simak selengkapnya dibawah ini :

Kelebihan Vivo V7 Plus

  • Menawarkan desain fasionable dengan konsep Fullview dengan rasio body 18:9 sehingga akan sangat nyaman di genggam namun memiliki layar luas.
  • Dibekali jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat tanpa lemot dengan akses Download Cat 6 300/50 Mbps
  • Diagonal layar berukuran luas 5,99-inchi dengan dukungan panel IPS LCD yang dapat menyuguhkan tampilan layar bagus dan tajam, meski dilihat dari berbagai sisi layar.
  • Berjalan diatas OS Android v7.0 Nougat dengan banyak pilihan fitur dan aplikasi menarik. Selain itu, OS ini juga dikenal hemat baterai.
  • Bermesin Snapdragon 450 Octa dengan 8 inti Core, Octa Core 1,8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 yang cukup menjanjikan untuk menjalankan kinerja ponsel, serta akan sangat lanjay dalam melumat game game beresolusi HD.
  • Pprosesor tersebut juga telah terbangun di atas fabrikasi 14 nm yang terkenal hemat daya.
  • Kapasitas RAM berukuran 4GB berjenis LPDD3 untuk penaklukan multitasking lancar dan responsif tanpa terjadi lag.
  • Memori penyimpanan seluas 64GB dengan Slot Micro SD mencapai 256GB cocok untuk menyimpan banyak file maupun video.
  • Kamera belakang beresolusi 16MP berfitur Phase Detection Autofocus+LED Flash, yan dapat menangkap titik focus sangat cepat dan pencahyaan ditempat lowlight, sehingga hasil tangkapannya akan sangat bagus dan jernih.
  • Kamera selfie beresolusi 24MP berfitur Softlight Flash untuk hasil selfie dengan jelas dan jernih. Selain itu, kamera tersebut juga telah dibekali dengan fitur Face Beauty 7.0 yang dapat digunakan untuk mempercantik hasil foto selfie.
  • Dibekali keamanan fingerpint, untuk membuka layar dengan sekali sentuh dengan sensor sidik jari.
  • Daya baterai berukuran 3225 mAh yang ukup bisa memberikan masa aktif ponsel dalam waktu lama untuk pemakaian normal.

Brand ambasador dari Vivo yakni Agnes Mo terlihat cukup sering mondar mandir di stasiun televisi swasta dalam memamerkan Vivo V7+. Hal ini cukup menggambarkan bahwa Vivo V7+ akan sangat diminati dipasaran. Terlebih tagline “Perfek Selfie 24MP” yang menandakan ponsel ini akan sangat cocok buat penggila selfie.

Dengan konsep desain FullView yang dibawa Vivo V7+, kami rasa pasar smartphone akan menuju era baru karena desain ini sudah banyak digunakan oleh sebagian besar ponsel flaghsip. Sehingga bagi penggunanya, desain seperti ini akan cukup mengikuti trend ponsel saat ini.

Dan satu lagi yang cukup menggoda dari Vivo V7+ yakni ukuran layarnya yang cukup bongsor mencapai 5,99-inchi membuatnya memiliki sudut pandang luas saat digunakan nge-game maupun nonton video.

Kekurangan Vivo V7 Plus

  • Resolusi layar yang masih sebatas HD+ atau 720 x 1440, yang kami rasa cukup kecil untuk ukuran layar 5,99-inchi.
  • Dengan ukuran layar mencapai 5.99-inchi kami rasa body yang dibawa cukup bongsor.
  • Baterai tidak dilengkapi dengan fast charging yang berfungsi untuk mengisi daya super cepat.
  • Baterai bersifat Non-Remvable atau tidak bisa dilepas, sehingga akan cukup merepotkan jika terjadi kerusakan

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan Vivo V7+ diatas, ternyata smartphone ini juga memiliki beberapa titik kelemahan, seperti belum disematkannya fitur Fast Charging untuk isi daya super cepat, serta resolusi layar yang hanya sebatas HD+ padahal ukuran layarnya cukup luas 5,99-inchi.

Namun kami rasa kelemahan tersebut tidak terlalu memberatkan, apabila melihat spesifikasi lain yang ditawarkan. Dan kami pun tak ragu, bahwa Vivo V7+ ini akan menjadi pesaing yang cukup berat bagi Oppo F3 maupun Samsung Galaxy J7+ dengan dual kamera belakang.

KESIMPULAN !!

Untuk sebuah smartphone, kami rasa Vivo V7+ bakal menjadi idola baru bagi para pecinta gadget, khususnya tanah air. Pasalnya, smartphone ini membawa kamera selfie di atas ratarata beresolusi 24MP fitur Softlight Flash. Serta kamera belakang beresolusi 16MP, Phase Detection Autofocus+ LED Flash yang tentu hasil tangkapannya haram untuk diragukan.

Nah demikianlah informasi mengenai Kelebihan dan kekurangan Vivo V7 Plus yang bisa kami sampaikan. Semoga bermafaat dan jangan lupa di share ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published.