«

»

Feb 20 2017

5 Kelemahan Utama Evercoss Winner Y Style !!

Evercoss Winner Y Style, salah satu smartphone terbaru Evercoss yang dirilis bersamaan dengan 6 varian winner series lainya. Harga murah menjadi salah satu daya tarik utama yang dibawa smartphone ini, dengan harga sekitar 800 ribuan aja, Evercoss Winner Y Style menawarkan sederet spesifikasi menarik seperti layar 5,0 Inci IPS LCD, RAM 1GB serta kamera beresolusi tinggi 8 MP dan 5 MP.

Advertisement

Meski tawarkan banyak spesifikasi menggoda, Evercoss Winner Y Style ini juga memiliki beberapa kekurangan dalam hal spesifikasinya. Yang paling utama adalah belum dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE yang merupakan akses internet tercepat saat ini. Selain itu juga ruang penyimpanannya juga tergolong kecil 8 GB saja, sihingga kurang memadai untuk menyimpan banyak lagu, foto, vidio atau game.


>>  Segera Hadir  <<
Samsung
J5 Pro
Nokia
3
Samsung
Z4
Samsung
J7 Pro

Menurut pendapat kami dengan ketidaktersediaanya konektifitas 4G LTE menjadikan Evercoss Winner Y Style ini kurang up to date, pasalnya banyak kompetitor lain sekelas sudah banyak yang membekali smartphonenya dengan konektifitas 4G LTE.

Dan masih banyak lagi kekurangan Evercoss Winner Y Style yang wajib kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk memiliki smartphone ini. Untuk lebih jelasnya, lihat review singkat mengenai Kelemahan Utama Evercoss Winner Y Style selengkapnya dibawah ini.

Kelemahan Utama Evercoss Winner Y Style

Daftar Kelemahan Utama Evercoss Winner Y Style

1. HP masa kini, internet masa gitu
2. Resolusi layar yang mengecewakan
3. Rentan pecah atau tergores
4. Penyimpanan nggak maksimal
5. Tidak diperkaya akan sensor

1. Berselancar di dunia maya jadi kurang mengasikkan pasalnya belum suport dengan 4G LTE.

Salah satu kelemahan utama dan yang paling mendasar pada smartphone ini adalah, belum disuport dengan konektifitas internet super cepar 4G LTE dan hanya didukung dengan 3G HSDPA sebagai akses internetnya. Padahal untuk kompetitor lain sekelas sudah banyak yang dibekali dengan koneksi 4G LTE.

2. Tampilan layar kurang maksimal dengan resolusi layarnya yang sebatas 480 x 854 pixels saja.

Meski hadir dengan layar ideal 5,0 inci IPS LCD yang memberikan kemudahan saat dioperasikan dengan satu tangan. Sayangnya resolusi layarnya hanya sebatas 480 x 854 Pixels yang dirasa ukuranya masih terlalu kecil untuk ukuran layar lebar 5,0 inci. Sehingga tampilan layarnya sedikit blur dan pecah-pecah.

3. Harus eksra hati-hati pasalnya belum suport dengan pelindung layar

Kekurangan lainya dari Evercoss Winner Y Style yaitu, layarnya belum dilapisi dengan pelindung layar semacam gorilla glass. Sehingga akan cukup riskan terjadi kerusakan ketika terjatuh atau terbentur. Dan untuk menanggulangi hal tersebut pengguna harus bersusah payah mengeluarkan dana ektra untuk membeli pelindung layar sendiri.

4. Nggak bisa menyimpan banyak data dengan penyimpanan internal yang hanya 8GB saja

Evercoss Winner Y Style hanya dilengkapi dengan penyimpanan internal 8GByang dirasa terlalu kecil dan kurang relevan untuk pemakaian saat ini. Pasalnya memori tersebut sudah terpotong untuk sistem bawaan dan mungkin hanya tersisa setengahnya saja. Sehingga kamu tidak bisa menyimpan banyak file seperti lagu, foto, vidio atau game-game seru.

5. Minim akan sensor serta belum dilengkapi dengan LED Notifikasi

Ponsel terbaru dari Evercoss ini juga sangat minim sensor pasalnya hanya dilengkapi dengan sensor proximity dan ambienligh sensor yang kurang relevan untuk pemakaian saat ini. Selain itu jga tidak dilengkapi dengan LED Notifikasi sebagai penanda saat ada pesan baru atau panggilan masuk.

Advertisement

Nah demikianlah referensi mengenai Kelemahan Utama Evercoss Winner Y Style yang bisa saya sampaikan. Dengan informasi yang kami berikan ini, Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih  🙂


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>