Sep 22 2017

Kenapa Pre-Order iPhone 8 l iPhone 8 Plus Tak Semanis Gulali ?

Kenapa Pre-Order iPhone 8 l iPhone 8 Plus Tak Semanis Gulali !!Paketblackberry.com – Semenjak diperkenal beberapa hari lalu iPhone 8 l iPhone 8 Plus digadang-gadang akan menuai kesuksesannya setelah dirilis nantinya. Namun dugaan tersbut malah sebaliknya setelah mulai Pre-Order ternyata kedua smartphone ini tak semanis gulali bahkan masih jauh dari angka Pre-Order pendahulunya yaitu iPhone 7 dimana smartphone berhasil meraih angka 3,5 jutaan unit selama 3 hari dan untuk iPhone 8 l iPhone 8 Plus hanya mencapai angak 1 jutaan unit terhitung selama 3 hari.

Hal tersebut sangat wajar mengingat Apple tidak hanya merilis iPhone 8 l iPhone 8 Plus saja, melainkan masih ada iPhone X yang menjadi faktor minimnya peminat yang melakukan Pre-Order. Berdasarkan informasi yang beredar saat ini jika sebagian pengguna (di Amerikaserikat) lebih menantikan kehadiran iPhone X yang akan mulai dibuka Pre-Order mulai 27 Oktober.

Jika melihat spesifikasi memang sangat wajar jika pengguna lebih tertarik pada iPhone X, seperti yang telah banyak beredar saat ini jika smartphone ini memiliki desain Bezel-less jadi smartphone pertama Apple dengan konsep tersebut, selain itu iPhone X tidak memiliki tombol Home Button dan memiliki fitur Face ID serta memiliki diagonal layar sangat laus yaitu berukuran 5,8 nchi dimana panel layar menggunakan jenis AMOLED.

Sementara jika bicara soal harga untuk iPhone 8 dijual dengan harga 699 USD setara dengan 9,3 jutaan untuk model 64GB, dan untuk varian 256GB dibandrol model 849 USD atau dikisaran 11,3 jutaan, sementara untuk iPhone 8 Plus dibanderol 100 USD atau berada dikisaran 12,5 jutaan dan hal inilah yang membuat faktor peminat iPhone 8 Plus lebih menunggu iPhone X yang notabene dibandrol tidak terpaut terlalu jauh yaitu 13,3 jutaan.

Tapi sedikit disayangkan jika iPhone 8 l iPhone 8 Plus dan iPhone X akan dijual pertama kali di AS dan belum dapat diketahui apakah ketiga perangkat miliki Apple ini akan beredar luas diberbagai negara terutama di Indonesia. Jadi buat kamu yang ingin memiliki salah satu dari ketiga smartphone milik Apple ini harap bersabar, atau mungkin sebagai opsi kamu bisa membeli smartphone terbaru miliki Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 8 yang merupakan saingan terberat iPhone X.
Sumber : TabloidPulsa


Leave a Reply

Your email address will not be published.