Oct 19 2017

Lolos TKDN Smartphone Empat Kamera Huawei Siap Rilis Di Indonesia, Berapa Harganya ?

PaketBlackberry.com – Huawei beberapa waktu lalu telah merilis smartphone yang terbilang sangat fenomenal yaitu Huawei Nova 2i, mengapa tidak pasalnya handset ini memiliki empat buah kamera dan jadi smartphone pertama yang memiliki kamera tersebut dan Huawei Nova 2i sudah banyak beredar di pasar Malaysia. Lalu apakah juga akan masuk Indonesia?

Benar saja berdasarkan dari situs P3DN Huawei Nova 2i sudah memenuhi syarat TKDN dengan mengantongi kandungan lokal mencapai 30.85%. dan artinya sudah dapat dipastikan jika smartphone milik Huawei ini akan dirilis di Indonesia pada bulan November 2017 mendatang.

Dengan hadirnya Huawei Nova 2i tentunya membawa angin segar bagi penikmat gadget yang lebih condong mementing fotografi, pasalnya Huawei Nova 2i ini telah dibekali dengan set up dual kamera dibagian belakang memiliki resolusi sebesar 16MP + 3MP dan disisi depan dengan resolusi 13MP + 2MP dimana kedua kamera Huawei Nova 2i memiliki kemampuan depth of field atau yang biasa disebut efek bokeh

Tidak hanya itu saja Huawei Nova 2i juga hadir dengan layar bezel less aspek rasiao layar 18:9 berukuran 5,99 inchi, resolusi full HD Plus 2160 x 1080p sehingga mambuat tampilan terlihat lebih luas dan kualitas gambar terlihat lebih natural. Huawei Nova 2i juga akan menggunakan RAM 4GB, 64GB memori internal sebagai ruang penyimpanan.

Memiliki market yang tidak begitu besar di Indonesia hal inilah yang membuat huawei sadar diri jika ingin menarik simpatik pengguna smartphone harus membuat inovasi yang lebih dari produsen smartphone lain. Jadi kami rasa langkah Huawei dengan menghadirkan Nova 2i ini sangat tepat mengingat saat ini smartphone dengan empat kamera ini belum ada di Indonesia. Bicara soal harga Huawei Nova 2i di Malaysia dibandrol seharga 4,1 jutaan. Akan tetapi untuk pasar Indonesia pihak Huawei belum menentukan harga Huawei Nova 2i untuk pasar Indonesia.
Sumber : TabloidPulsa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.