Nov 22 2017

Muncul Lagi, Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Gunakan Snapdragon 660 !!

Xiaomi Redmi Pro 2Sekitar 1 tahun yang lalu, Xiaomi Redmi Pro sudah di luncurkan oleh pihak Xiaomi ke hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ia yang menjadi smartphone pertama Xiaomi dengan Dual Kamera ini saat datang ke Indonesia, mendapat cukup banyak sambutan. Banyak yang antusitas dengan smartphone yang memadukan Xiaomi Redmi dan Xiaomi Mi. Sejak bocoran mengenai penerus dari Xiaomi Redmi Pro ini, belum ada kepastian ia akan menggunakan apa dan yang pastinya kapan.

Namun, tidak sampai sekarang. Dari waktu ke waktu, kita sebagai pengguna smartphone Xiaomi hanya di suguhkan dengan Xiaomi Redmi Note 5A yang mempunyai spesifikasi hampir sama dengan Xiaomi Redmi Note 4a. Hanya saja pada Xiaomi Redmi Note 5A, ia kini memakai layar yang lebih besar, yakni 5,5 inci. Nah, dalam bocoran terbaru ini. Bisa, atau cukup bisa di pastikan bahwa Xiaomi Redmi Pro 2 akan datang dengan membawa Snapdragon 660.Muncul Lagi, Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Gunakan Snapdragon 660

Dan akan di luncurkan pada waktu dekat, mungkin akhir tahun 2017, tidak sampai tahun 2018. Seperti yang bisa kalian lihat dalam potongan gambar ini. Terlihat Xiaomi Redmi Pro 2 akan memakai prosesor Snapdragon 660 dengan tambahan layar beraspek rasio 18 : 9 dan panel layar IPS LCD Capacitive. Hal ini sangatlah bagus dan begitu menarik nantinya. Sebab, tidak hanya Dual kamera saja yang akan menjadi nilai jual Xiaomi Redmi Pro 2.

Prosesor Snapdragon 660 dan layar beraspek rasio 18 : 9 juga akan menjadi nilai jual yang begitu laris di pasaran. Bahkan, dalam bocoran ini. Saat di lihat lebih detail, Xiaomi Redmi Pro 2 akan mengusung RAM sebesar 6 GB dan memori internal berkapasitas mencapai 128 GB. Hal ini tentunya adalah hal yang sangat bagus. Mengingat RAM memori internal sebesar ini dapat menunjang performa yang lebih pada Xiaomi Redmi Pro 2 nantinya.Muncul Lagi, Xiaomi Redmi Pro 2 Akan Gunakan Snapdragon 660 !!

Tidak seperti bocoran spesifikasi smarthone lain, pada bocoran Xiaomi Redmi Pro 2 ini. Bisa di lihat juga bahwa dengan konfigurasi spesifikasi RAM sebesar 6 GB dengan memori internal 128 GB tadi. Ia akan di banderol sebesar 1799 Yuan. Dan sebesar 1599 Yuan untuk konfigurasi spesifikasi RAM sebesar 4 GB dengan memori internal 64 GB. Namun, dari bocoran ini. Terdapat hal yang cukup mengecewakan.

Di mana jika sebelumnya pada Xiaomi Redmi Pro menggunakan Dual kamera di bagian kamera utama nya. Menurut bocoran ini, Xiaomi Redmi Pro 2 tidak akan menggunakan Dual kamera untuk kamera utama nya. Ia hanya akan memakai kamera sebesar 12 MP bersensor Sony IMX362. Hal ini, menurut mimin adalah hal yang mengecewakan. Kita sebagai pengguna smartphone Xiaomi tidak akan di suguhkan smartphone baru yang memakai Dual kamera.
Sumber : Gizchina

Leave a Reply

Your email address will not be published.