«

»

Aug 28 2017

OnePlus 6 Akan Membawa Layar Full Screen dan Fingerprint di Layar, Benarkah ?

OnePlus 6 Akan Membawa Layar Full Screen dan Fingerprint di LayarPaketbalckberry.com – Setelah peluncuran OnePlus 5 beberapa bulan yang lalu, pihak OnePlus menuai banyak kritik tentang desain smartphonenya itu yang dikatakan ketinggalan jaman. Hal tersebut ada benarnya juga sih, pasalnya OnePlus 5 masih membawa konsep desain dengan bezels tebal dibagian bawah dan atas layar, berbeda dengan trend smartphone Flagship saat ini yang hadir dengan layar Full Screen.

Advertisement

Akan tetapi kalian tak perlu khawatir, menurut kabar yang kami lansir dari Gizmochina, menyatakan bahwa generasi penerusnya yakni OnePlus 6 akan membawa layar Full Screen seperti smartphone Flagship saat ini. Hal tersebut juga dikuatkan dengan munculnya video mengenai bentuk dari OnePlus 6 yang tampak begitu mengagumkan.


>>  Segera Hadir  <<
Samsung
J5 Pro
Nokia
3
Samsung
Z4
Samsung
J7 Pro

Hal yang menonjol dari video tersebut ialah sisi layarnya yang berukuran 5.5 inch Quad HD AMOLED. Selain itu OnePlus 6 juga memangkas bezels dibagian bawah, sisi kanan dan kiri, serta dibagian atasnya. Tidak ada tombol home serta tombol kapasitif back ataupun recent apps dan kemungkinan tombol tersebut akan berada didalam layar seperti milik Samsung Galaxy S8.

Pada video tersebut kita juga bisa melihat bahwa smartphone ini akan hadir dengan dual kamera belakang yang bertumpuk secara horizontal dan dipisahkan oleh dual LED Flash. Konsep kameranya ini memang mirip seperti yang dibawa oleh Nokia 8. Untuk resolusinya sendiri menurut kabar yang beredar, OnePlus 6 akan membawa kamera beresolusi 25MP. Keren bukan?

Hal lain yang akan disematkan pada OnePlus 6 ini ialah letak Fingerprint yang berada pada layarnya. Selain itu, melihat desain bodi yang dimiliki OnePlus 6 akan di dukung dengan fitur tahan air IP68. Jika memang benar OnePlus 6 akan hadir dengan semua kemampuan di atas, smartphone ini akan menjadi pesaing berat bagi smartphone kelas atas saat ini seperti Galaxy S8, Nokia 8, serta Huawei P10 Plus.

Advertisement

Sementara untuk sisi hardwarenya sendiri masih belum diketahui, apakah ia akan membawa prosesor yang sama dengan pendahulunya Snapdragon 835 atau versi terbarunya Snapdragon 845. Untuk itu, terus ikuti paketblackberry untuk mengetahui update terbaru mengenai smartphone masa kini. 🙂


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>