Nov 27 2017

Resmi Masuk Indonesia, Inilah Spesifikasi Huawei P10 dan P10 Plus !!

Resmi Masuk Indonesia, Inilah Spesifikasi Huawei P10 dan P10 Plus !!PaketBlackberry.com –   Setelah sekian lama, Akhirnya 2 Smartphone kelas atas dari Huawei yaitu Huawei P10 & Huawei P10 Plus resmi masuk pasar Indonesia. Namun ada yang menarik pada kedua HP terbaru tersebut karena masih menggunakan tampilan Clasic dengan ratio 16:9 bukan versi terbaru saat ini yaitu 18:9 atau Full Screen Display.

Lantas apakah Huawei P10 & P10 Plus akan mampu bersaing dengan para rival-rivalnya dikelas atas, Pastinya bisa karena kedua smartphone ini menawarkan performa yang cukup apik dikelasnya. Hal ini terbukti dengan ditanamkanya Chipset HiSilicon Kirin 960 yang diduetkan dengan GPU Mali-G71 MP8 serta RAM 4 GB & 64 GB untuk Huawei P10 serta RAM 6 GB & 128 GB untuk Huawei P10 Plus.

Selain performa yang cukup baik, Dari sisi kamera juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena Huawei membekali amunisinya dengan kamera spektaculer yaitu Dual kamera belakang beresolusi 20 MP + 12 MP menggunakan aparture f/2.2, OIS, Leica optics, 2x lossless zoom, Phase Detection and Laser Autofocus, dual-LED (dual tone) flash & 8 MP menggunakan aparture f/1.9. Sedangkan untuk versi Plusnya membawa kamera beresolusi Dual Kamera Belakang beresolusi 12 MP (f/1.8, 28mm, OIS) + 20 MP (f/1.8), Leica optics, 2x lossless zoom, Phase Detection and Laser Autofocus, dual-LED (dual tone) flash & Kamera depan beresolusi 8 MP guna menunjang aktifitas Selfie ataupun Grufie.

Dan untuk menghandle semua kegiatan Multyaskingnya baik Huawei P10 & P10 Plus menggendong baterai berkapasitas cukup besar yaitu 3200 mAh untuk Huawei P10 sedangkan untuk Hauwei P10 Plus sedikit lebih besar mencapai 3700 mAh yang keduanya ini sama-sama support fitur Fast Charging guna mengisi baterai super cepat.

Hadir dengan Spek seperti itu apakah Huawei P10 & P10 Plus akan sukses dipasaran, Nampaknya langkah huawi tidaklah mudah karena kedua smartphone ini hadir dengan tampilan biasa saja ditambahlah dengan dengan Chipset yang dibawanya kami rasa masih kalah tangguh dengan Chipset buatan Qualcomm ataupun Exynos.
Sumber :Postel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.