Sep 22 2017

Rilis di China, Vivo X20 dan X20 Plus Usung Dual Kamera Belakang dan Kamera Selfie 12MP !!

Vivo X20 dan Vivo X20 PlusPaketblackberry.com – Setelah beberapa bulan terakhir dirumorkan, akhirnya Vivo X20 dan Vivo X20 Plus resmi dirilis di China. Informasi ini kami ambil dari lama Gizmochina.com yang juga secara desain terlihat cukup identik dengan varian Vivo V7+ yang beberapa waktu lalu dirilis di india. Vivo X20 da Vivo X20 Plus hadir dengan membawa layar FullView dengan aspek rasio 18:9, yang membuatnya memiliki layar sedikit memanjang.

Kedua smartphone ini dibekali dengan desain unibody dalam balutan metal dengan konsep sedikit melengkung yang akan sangat nyaman saat di genggam. Hanya saja Vivo X20 membawa ukuran layar 6,01-inchi dan Vivo X20 Plus dilengkapi dengan ukuran layar 6,43-inchi, namun menariknya, keduanya sama sama membawa panel terbaik Super AMOLED yang terkenal dengan viewing angel lebih luas.

Masih dari informasi yang sama, Vivo X20 dan Vivo X20 Plus telah disematkan dual kamera belakang beresolusi 12MP+5MP yang kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Dual Pixel Autofocus untuk pengambilan gambar jelas dan jernih. Namun yang cukup menarik adalah kamera belakang 12MP tersebut diklaim mampu memotret hingga 24MP.

Sedangkan untuk bagian depan telah terpasang kamera beresolusi 12MP untuk menunjang aktifitas selfie. Namun belum ada informasi secara pasti apakah kamera depan tersebut membawa fitur Soft Light Flash yang biasa ada pada ponsel selfie Vivo.

Disisi lain, kedua smartphone ini juga bakal membawa CPU gereasi terbau Snapdragon 660 dengan 8 inti Core, Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) yang dipadukan dengan kapasitas RAM berukuran 4GB. Kemudian ada juga fitur terkini facial recognition untuk membuka layar dengan sensor wajah dan juga fitur fingerpint sebagai pemindai sidik jari.

Di China Vivo X20 untuk varian 64GB dijual dengan harga 3398 Yuan atau kalau dirupiahkan sekitar 6,8 jutaan. Sedangkan untuk Vivo X20 Plus bakal dilepas dengan harga 3498 Yuan atau setara 7 jutaan rupiah. Namun belum ada kabar secara pasti kapan ponsel ini akan mendarat dipasar tanah air. Nah kita tunggu saja sama sama kehadirannya di pasar Indonesia.
Sumber : GizmoChina.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.