Aug 25 2017

Samsung Galaxy Note 8 dengan RAM 4GB Muncul di TENAA !!

Samsung Galaxy Note 8 dengan RAM 4GB Muncul di TENAAPaketblackberry.com – Seperti yang kita tahu, Samsung baru saja meluncurkan smartphone Flagship terbarunya bernama Galaxy Note 8 beberapa hari yang lalu di New York, Amerika Serikat dalam event Unpacked. Dalam acara tersebut dikatakan bahwa smartphone mewah yang tau ini hadir dalam dua versi prosesor yang berbeda, yakni Exynos 8895 Octa dan Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM 6GB.

Akan tetapi, menurut kabar terbaru yang kami lansir dari GSMarena, menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dengan varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Kalian pastinya sudah tahu kalau Samsung memang dinekal selalu memabandrol produknya dengan harga yang mahal, dan kami yakin Samsung Galaxy Note 8 RAM 6GB akan dibandrol dengan harga lebih dari 10 jutaan.

Dengan diturunkannya RAM ini kemungkinan bandrolan harganya juga menjadi lebih murah dan memungkinkan semua orang bisa memiliki smartphone mewah yang satu ini. Akan tetapi hal ini cukup kami ragukan, pasalnya dengan diturunkannya kapasitas RAM pastinya akan mempengaruhi kinerja smartphone itu sendiri dan membuat kualitasnya menjadi sedikit menurun, meskipun tidak terlalu fatal.

Untuk spesifikasinya sendiri, memang Samsung Galaxy Note 8 sangatlah mengagumkan, terutama pada penggunaan dual kameranya 12 MP + 12 MP dengan konfigurasi Telephoto yang mampu mengambil gambar dengan sangat detail serta efek bokeh yang lebih real seperti kamera DLSR. Ditambah lagi tersedianya beberapa upgrade pada fitur-fitur kerennya seperti Bixby dan Samsung Dex.

Jika memang benar Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dalam versi RAM 4GB, kami harap bandrolan harganya menjadi jauh lebih murah. Mengingat spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy Note 8 memang sangatlah superior, membuat semua orang ingin memilikinya. Nah, jika kalian tak mau ketinggalan update mengenai smartphone terbaru saat ini, terus kunjungi paketblackberry ya.
Sumber : GSMArena.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.