«

»

Oct 06 2017

Tidak jadi dengan Krypton, inilah Blackberry Motion

desain Blackberry MotionPaketblackberry.com | Keberadaan dari Blackberry Krypton beberapa waktu yang lalu telah memberitahu sedikit kepada kita bahwa ia akan memakai desain Full Screen, tanpa tombol qwerty di bodinya yang terletak di bagian bawah. Namun, tak seperti bocoran yang kami dapat mengenai Blackberry Krypton beberapa waktu yang lalu di mana ia memakai Dual kamera. Kini, smartphone yang di kabarkan di luncurkan pada bulan ini hanya mempunyai satu buah kamera di bagian belakang nya. ( Baca : Blackeberry Krypton hadir dengan Full Screen ).

Advertisement

Selain itu, smartphone selanjutnya dengan brand Blackberry ini sepertinya akan berubah nama pada saat di lucurkan nanti. Ia akan menggunakan nama Motion, tidak Krypton. Perubahan nama ini di nyatakan oleh salah seorang yang sangat populer dan juga terpercaya di dalam memberikan setiap bocoran dari sebuah smartphone, yakni Evan Blass. Melalui akun Twitter nya, ia mengatakan ” Selamat tinggal, Krypton. Halo Blackberry Motion “.Blackberry Motion terbaru

 
>>  Segera Hadir  <<
Oppo F5 Nokia 3 Samsung Z4

Evan Blass, aka @evleaks, juga memberikan bocoran tampilan bagian depan dari Blackberry Motion. Di lihat dari tampilan nya, smartphone yang satu ini akan mengusung Finger Print Sensor bersamaan dengan tombol home berlogo khas dari BB. Ia juga akan memakai sistem operasi Android ( pastinya ) dan bahan dari metal pada sekeliling bodinya dengan sedikit tambahan garis antena di bagian bawah di ikuti dengan lubang daya dan jack audio Headset.

Nah, berbicara mengenai spesifikasi nya. Sepertinya Blackberry Motion akan menggunakan layar beresolusi Full HD 1080 x 1290 pixel dengan prosesor seri 6xx, bisa 625 atau malah 660. Selain itu, ia akan membawakan RAM sebesar 4 GB, fitur IP67/IP68 dan baterai berkapasitas 4000 mAh. Di harapakan, pada Blackberry Motion akan menggunakan layar sebesar 5,5 inci atau lebih dan juga yang tak ketinggalan adalah Dual kamera, seperti sebelumnya.

Advertisement

Sebab, pada saat ini. Banyak smartphone yang sudah mulai bertarung untuk berebut hati para pengguna smartphone dengan menerapkan teknologi Dual kamera ini. Jika, Blackberry Motion hadir di Indonesia. Mungkin, ia akan sedikti kesulitan untuk berkompetisi dengan vendor smartphone lain yang sudah menerapkan teknologi Dual kamera. Terlebih, selain aplikasi BBM. Smartphone dengan brand Blackberry, tidak memiliki sesuatu yang spesial untuk di jual kepada banyak orang.
Sumber : AndroidAuthority


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>