Sep 19 2017

Xiaomi Luncurkan Varian Baru Mi Max 2 dengan Memori Internal 32GB !!

Xiaomi Luncurkan Varian Baru Mi Max 2 dengan Memori Internal 32GBPaketblackberry.com – Setelah peluncuran Xiaomi Mi Max bulan Juli lalu, pihak Xiaomi telah mengungkapkan bahwa ia akan hadirkan varian terbaru dari perangkatnya tersebut. Melalui postingannya di Twitter, brand smartphone ternama asal China tersebut menyatakan akan hadirkan Mi Max 2 dengan penyimpanan baru varian 32GB.

Mi Max 2 varian 32GB akan tersedia secara eksklusif di Amazon dan situs resmi Xiaomi pada tanggal 20 September mendatang. Seperti yang kalian ketahui, smartphone ini pertama kali meluncur dengan dua varian memori internal, yakni 64GB dan 128GB dengan RAM 4GB. Bisa jadi, versi 32GB menjadi versi termurah dari Xiaomi Mi Max 2.

Sementara untuk harganya sendiri, penjualan pertamanya akan dibandrol dengan harga INR 12.999 ($ 200) atau sekitar 2,6 jutaan saja. Dengan hal ini, Xiaomi Mi Max 2 memiliki 3 varian memori internal yang berbeda, yakni 32GB, 64GB dan juga 128GB. Sementara untuk kapasitas RAM tetap sama yakni 4GB.

Terlepas dari masalah penyimpanan, tidak ada perubahan lain yang ditawarkan versi terbaru Mi Mix 2 ini. Spesifikasi serta fitur yang dibawanya masih sama, seperti layar lebar 6.44 inch, 1080 x 1920 pixels, dan prosesor kelas menengah Snapdragon 625. Xiaomi Mi Max sendiri juga sudah dilengkapi dengan slot SDcard mencapai 256GB.

Hadirnya varian yang satu ini nampaknya bisa menjadi jalan keluar bagi kalian yang pengen punya Mi Mix 2 dengan harga yang lebih murah. Untuk soal memori internal, kapasitas 32GB sendiri terbilang cukup besar kok, apalagi sudah ada tambahan memori eksternal berupa SDcard mencapai 256GB.

Disamping itu, belum lama ini Xiaomi juga sudah luncurkan produk terbaru bernama Xiaomi Mi A1. Untuk soal harga sih tidak berselisih jauh dengan Mi Max 2. Smartphone ini bisa menjadi pilihan alternatif yang sangat tepat buat kamu, apalagi kemampuan dual kameranya yang begitu mengagumkan.
Sumber : GSMArena.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.