Oct 20 2017

Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi 5 Plus Akan Hadir Sebelum 11 November, Benarkah ?

Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi 5 Plus Akan Hadir Sebelum 11 NovemberPaketblackberry.com – Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 5A dikelas Entry-level dengan spesifikasi yang standard. Namun, sejak kemunculan rumor mengenai peluncuran Xiaomi Redmi Note 5, para Mifans sangat antusias menantikan kedatangannya. Di harapkan, smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dengan dual kamera utama seperti yang diberitakan media baru-baru ini.

Akan tetapi, informasi baru pun muncul yang menyatakan bahwa kemungkinan Xiaomi bakal hadirkan 3 smartphone sekaligus sebelum tanggal 11 November mendatang, yakni dua varian Redmi Note 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus. Perlu kalian ketahui, tanggal 11 November sendiri adalah dimana festival belanja online terbesar di China dimulai.

Kami beranggapan bahwa Xiaomi akan memanfaatkan festival tersebut dengan meluncurkan perangkat terbarunya itu sebelum festival tersebut. Jadi, setelah diluncurkannya Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi 5 Plus, para konsumen pun bisa langsung memboyong produk terbaru dari Xiaomi tersebut.

Seperti para pendahulunya Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 5 kami perkirakan juga hadir dalam dua varian, versi standard dan versi pro. Kabarnya, varian standardnya ini akan ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio P25 dengan storage 16 / 32 GB dan RAM 3GB. Sementara untuk harganya sendiri 999 Yuan (2 jutaan) dan 1229 Yuan (2,5 Jutaan) untuk masing-masing varian.

Sementara untuk varian tangguhnya dikabarkan bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 630. Meski kemarin muncul berita Redmi Note 5 bakal ditenagai prosesor lama SD 617, nampaknya ada kesalahan dalam catatanya menurut Gizmochina. Sedangkan untuk penyimpanannya sendiri memiliki kapasitas 64GB dengan RAM 4GB yang dijual dengan harga 1559 Yuan atau setara dengan 3 jutaan rupiah.

Kehadiran Xiaomi Redmi Note 5 nampaknya akan sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen. Bagaimana tidak, dengan harga yang terjangkau, kabarnya smartphone ini juga telah mengusung konsep Full Screen Display. Dengan begitu, tentunya smartphone ini bakal menjadi salah satu saingan berat bagi perangkat terbaru saat ini yang unggulkan konsep layar tersebut seperti Vivo Y75.
Sumber : Gizmochina.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.