Aug 18 2017

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 5A Tanggal 21 Agustus Mendatang !!

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 5A Tanggal 21 Agustus MendatangPaketblackberry.com – Sejalan dengan rumor yang beredar baru-baru ini, salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Redmi Note 5A akan resmi meluncur minggu depan. Konfirmasi tersebut juga dibuktikan dengan adanya undangan pers resmi yang akan diadakan Xiaomi pada tanggal 21 Agustus mendatang untuk mengumunkan peluncuran smartphone terbarunya itu. Bahkan, CEO Xiaomi sendiri juga telah mengunggah foto smartphone ini.

Xiaomi sendiri juga telah membenarkan sertifikasi TENNA yang mengatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 5A akan hadir dalam dua model. Kedua versi tersebut sama-sama memiliki layar 5.5 inch dengan resolusi HD 720p serta baterai berkapasitas 3000 mAh. Bedanya, versi pertama mengandalkan prosesor Snapdragon 425 dengan RAM 2GB serta ROM 16GB.

Sedangkan untuk versi satunya memiliki spesifikasi yang sedikit lebih baik dengan Sanpdragon 430 yang di dukung dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Selain itu, kemampuan kameranya juga berbeda, memiliki resolusi 13MP/5MP untuk versi RAM 2GB dan 16MP/13MP untuk versi RAM 3GB.

Xiaomi Redmi Note 5A sendiri diperkirakan akan dijual $ 179 atau sekitar 2,3 Jutaan untuk versi RAM 3GB, dan $ 149 atau sekitar 2,0 Jutaan saja. Memang sih, melihat spesifikasi yang dibawanya ada beberapa peningkatan dari varian terdahulunya. Tapi soal harga terpaut cukup jauh, dan hal ini cukup disayangkan.

Pasalnya, Xiaomi Redmi 4A sendiri hanya dijual dengan harga 1,1 jutaan saja dan memiliki spesifikasi tak kalah kerennya. Seperti layar 5.0 inch HD, Snapdragon 425, RAM 2GB, kamera 13MP/5MP, serta baterai 3120 mAh. Menurut bocoran-bocoran yang ada, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A memang cukup membingungkan. Informasi lanjut mengenai Xiaomi Redmi Note 5A akan semakin rinci saat tanggal peluncuran semakin dekat. Jadi, ikuti terus Paketblackberry.com untuk update smartphone terbaru.
Sumber : GSMarena.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.